Vote Dibuka: Yuk, Dukung Princess Megonondo Jadi Miss World 2019

Senin, 09 Desember 2019 - 10:09 WIB
Vote Dibuka: Yuk, Dukung Princess Megonondo Jadi Miss World 2019
Vote Dibuka: Yuk, Dukung Princess Megonondo Jadi Miss World 2019
A A A
LONDON - Voting Miss World 2019 telah dibuka. Ini menandakan bahwa masyarakat dunia bisa memilih peserta untuk menjadi pemenang Miss World 2019 yang dihelat di London, Inggris. Hal itu terungkap saat Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo mengunggah informasi tersebut di media social miliknyalewat akun Instagram @princessmegonondo.

Perempuan berusia 19 tahun yang berusaha mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional ini berharap bisa berbuat yang terbaik untuk negaranya. Dalam unggahannya, Princess meminta dukungan masyarakat dan menjelaskan tata cara untuk mendukungnya di ajang kecantikan dunia itu.

"Hi everyone, voting is now open through the official Miss World Website, go ahead and click the link on my bio.. Mobstar votings also counts so go slide to the next post to see how you can vote for me through the app.
It would really mean the world to me if all of you amazing people would come together and vote for Indonesia! I truly appreciate all of the amazing love and support all of you have given to me throughout my whole journey, lots of love!," tulis Princess.

Apa yang diharapkan Princess untuk mendapat dukungan masyarakat memang begitu penting. Selain kerja keras, tapi meraih gelar Miss World 2019 tidak bisa dilakukan lewat kemampuannya saja, seperti melewati serangkaian fast track, tapi Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo juga membutuhkan dukungan besar publik.

Bagaimana cara memberi dukungan kepada Princess Megonondo agar bisa meraih gelar juara Miss World, hal itu bisa dilakukan dengan membuka situs resmi Miss World Organization. Berikut langkah-langkahnya;

1. Buka web www.missworld.com, di handphone atau dekstop.
2. Daftarkan email atau login menggunakan Facebook atau Instagram untuk dapat melakukan voting.
3. Cari halaman vote.
4. Cari Princess Megonondo (Miss Indonesia).
5. Klik Princess Megonondo kemudian klik "Vote for Me" untuk dukung Princess Megonondo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4771 seconds (0.1#10.140)